Promo Imlek Honda Gong Xi Fa Cai 2024

oleh | Feb 6, 2024 | Promo Honda

Promo Imlek Honda kembali hadir dengan penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan! Jaga mobilAnda dengan lebih terjangkau dan rasakan manfaat ekstra yang menggiurkan.

Dalam Promo Imlek Honda ini, kami memberikan diskon luar biasa untuk semua perawatan mobil Anda. Nikmati diskon jasa service sebesar 15%, diskon oli sebesar 10%, serta diskon part sebesar 5%. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati diskon pekerjaan tambahan sebesar 10% untuk service AC, bubut disc brake, spooring & balancing, engine cleaning & anti rat, glass coating front, dan engine dressing.

Namun manfaat ekstra yang kami tawarkan tidak berhenti di situ! Anda juga akan mendapatkan cek tegangan AKI dan cek ketebalan ban secara gratis. Kami ingin memberikan Anda keuntungan tambahan yang tidak dapat Anda tolak.

[dica_divi_carousel show_items_desktop=”2″ show_items_tablet=”2″ transition_duration=”1000″ loop=”on” autoplay=”on” autoplay_speed=”3000″ advanced_effect=”1″ _builder_version=”4.24.0″ _module_preset=”default” global_colors_info=”{}”][dica_divi_carouselitem button_url_new_window=”1″ image=”https://hondasukunmalang.co.id/wp-content/uploads/2024/01/Promo-Honda-Imlek-1.webp” _builder_version=”4.24.0″ _module_preset=”default” global_colors_info=”{}”][/dica_divi_carouselitem][dica_divi_carouselitem button_url_new_window=”1″ image=”https://hondasukunmalang.co.id/wp-content/uploads/2024/01/Promo-Honda-Imlek-2.webp” _builder_version=”4.24.0″ _module_preset=”default” global_colors_info=”{}”][/dica_divi_carouselitem][dica_divi_carouselitem button_url_new_window=”1″ image=”https://hondasukunmalang.co.id/wp-content/uploads/2024/01/Promo-Honda-Imlek-3.webp” _builder_version=”4.24.0″ _module_preset=”default” global_colors_info=”{}”][/dica_divi_carouselitem][/dica_divi_carousel]

Jangan sampai melewatkan kesempatan istimewa ini untuk merawat kendaraan Honda Anda dengan harga yang lebih terjangkau. Promo Imlek Honda ini hanya berlaku untuk periode terbatas, jadi segera kunjungi Honda Sukun Malang untuk informasi lebih lanjut dan manfaatkan penawaran menarik ini sekarang juga!

Ingat, Promo ini tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Diskon dan manfaat ekstra hanya berlaku untuk layanan dan pekerjaan yang tercantum dalam promo. Segera manfaatkan kesempatan ini sebelum terlambat!

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds