5 Fitur Canggih All New Honda HR-V yang Harus Kamu Coba

oleh | Jun 28, 2024 | Fitur Honda

Tahukah Kamu, Ini 5 Fitur Canggih All New Honda HR-V!

All New Honda HR-V tampil lebih segar dengan pembaruan signifikan pada eksterior dan interior. Kini, All New Honda HR-V dilengkapi dengan teknologi keselamatan Honda Sensing di semua varian, serta untuk pertama kalinya, tersedia varian RS yang menawarkan tampilan lebih sporty dan performa lebih bertenaga.

Generasi kedua All New Honda HR-V ini menghadirkan berbagai fitur canggih baru yang jarang ditemukan pada mobil lain di kelasnya. Apa saja fitur-fitur canggih tersebut? Simak ulasan berikut!

1. Electrostatic Touch LED Map Light

Hanya dengan menggerakkan jari di dekat lampu atau menyentuhnya, Anda bisa menyalakan lampu di bagian tengah kabin ketika membutuhkan penerangan.

2. Air Diffusion Outlet

Dengan memutar tombol di dekat AC, Anda bisa mengarahkan aliran udara baik ke penumpang atau menyebarkannya ke seluruh bagian kabin.

3. Rear Seat Reminder

Fitur ini membantu mengingatkan Anda untuk memeriksa barang-barang yang tertinggal di baris kedua melalui layar MID sebelum meninggalkan mobil.

5 Fitur Canggih All New Honda HR-V yang Harus Kamu Coba

4. Honda LaneWatch

Kamera yang terpasang di spion sebelah kiri memberikan pandangan lebih luas yang ditampilkan melalui layar head unit, sehingga membuat manuver lebih aman.

5. Hill Descent Control (HDC)

Fitur ini mengatur gas dan rem secara otomatis agar mobil dapat melewati jalan menurun dengan aman.

Dengan berbagai fitur canggih ini, All New Honda HR-V tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga meningkatkan keamanan dan kemudahan dalam berkendara. Jadi, siapkah Anda merasakan pengalaman baru bersama All New Honda HR-V?

Kunjungi Honda Sukun Malang untuk informasi lebih lanjut dan rasakan sendiri keunggulan All New Honda HR-V!

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds