Fungsi Spooring dan Balancing di Perawatan Mobil

oleh | Feb 15, 2021 | Blog

Hallo honda lovers,

Kamu harus tau fungsi spooring dan balancing dalam perawatan mobil, spooring mobil berfungsi untuk meluruskan roda bagian depan dengan bagian belakang. promo honda jazz malang Sedangkan balancing berfungsi untuk memastikan apakah ban sudah seimbang pada titik pusat rodanya atau belum. Kedua hal tersebut saling ber penting, jadi kamu harus melakukan spooring mobil dan juga balancing untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara. promo honda brio malang berikut ini ada hal yang bisa dijadikan indikasi untuk spooring dan balancing yang sudah waktunya ganti;

Kredit murah honda malang

Baca artikel cara mengatasi mobil bergetar

Setir bergetar saat berkendara

Setir yang bergetar menandakan ada yang tidak beres dengan ban depan, otomatis akan sangat mengganggu kenyamanan saat berkendara. dealer resmi honda malang Saat hal ini terjadi pada mobil kamu, segera lakukan service spooring dan balancing.

Baca juga cara menghemat biaya perawatan mobil

Mobil belok sendiri saat melaju lurus

Jika kamu sedang melaju lurus kemudian mobil cenderung berbelok dengan sendirinya. honda mobilio malang Hal ini menjadi indikasi ada masalah spooring.

Baca promo diskon paket performa spooring dan balancing honda malang 

Pastikan Tidak Ada Benjolan pada Ban Mobil

Lakukan pengecekan pada seluruh ban mobil kamu dan perhatikan secara detail. promo honda hrv malang Jika terdapat benjolan maka bisa jadi sistem suspensi mobil anda sedang bermasalah.

cicilan murah honda malang

Baca artikel tentang kenali ban mobil

Setir Terasa Berat dan Timbul Goncangan Saat Membelokan Mobil

Jika setir terasa berat dan timbul goncangan padahal kenyatannya kondisi jalan terlihat rata, ini menjadi tanda dari spooring dan balancing.

Hilangnya Keseimbangan Mobil

Hal ini sangat berbahaya saat kamu sedang melaju pada kecepatan yang tinggi maka akan mengakibatkan hilangnya keseimbangan mobil. promo honda civic malang Jika kamu mengalami ini segera lakukan pengecekan dan perbaikan mobil kamu di bengkel resmi.

Honda Lovers, jangan sepelekan hal ini karena bisa membahayakan keselamatan kamu saat melaju pada kecepatan yang tinggi akan mengakibatkan potensi kecelakaan. Jika kamu tidak mau mengalami hal ini lakukan perawatan rutin di dealer resmi, seperti Bengkel Resmi Honda sukun malang

Manfaatkan promo paket service hanya di honda sukun malang!

Paket Service Mobil Honda di Malang

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds