Tiga Produk Baru Mobil Honda Resmi diluncurkan!

oleh | Feb 19, 2021 | Info Honda

Tiga Produk Baru Mobil Honda

New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V Facelift dan New Honda Odyssey Facelift

Hallo honda lovers,

Mengawali tahun 2021 kini PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi luncurkan 3 produk baru mobil honda di industri otomotif Indonesia yang di launcing secara virtual pada Kamis 18 Februari 2021. Produk baru yang di luncurkan awal tahun 2021 terdiri dari New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V Facelift dan New Honda Odyssey Facelift.

Baca juga artikel Relaksasi PPnBM, Harga mobil bisa lebih murah?

New Honda Versi Facelift seperti CR-V Facelift dan Odyssey Facelift ini hadir dengan fitur aplikasi terbaru yaitu Fitur Honda Sensing dari serangkaian teknologi yang memiliki fungsi sebagai tingkat keamanan dan keselamatan saat perjalanan, baik bagi pengendara maupun penumpang. Fitur ini membuat penampilan lebih mewah dan elegan. New Honda Versi Facelift memiliki banyak perubahan.

New Honda CR-V Facelift hadir dengan bumper bawah lebih lebar dan lebih tegas, serta lampu kabut Daytime Running Light (DRL) yang simpel dan memiliki fitur yaitu Remote Engine Start untuk memudahkan pengemudi menyalakan mesin dengan menekan tombol pintar tanpa membuka kunci pintu, dan menyalakan AC sebelum masuk ke mobil dari kejauhan.

New Honda Odyssey ini hadir dengan tambahan fitur dan varian sistem e-HEV hybrid, perubahan bagian Headlamp terlihat lebih modern dan elegan, untuk bagian interior konsep captain seat tetap sama. Serta dibagian pintu bisa dibuka dengan gerakan tangan (Sliding door).

Baca juga artikel Fakta Diskon PPnBM Mulai Bulan Depan!

New Honda Brio RS Urbanite Edition memperkokoh dominasi Honda Brio di segmen city car pada 2021 hadir lebih sporty, lebih agresif. Untuk perubahan pada tipe ini berada pada eksteriornya baik body depan dan body belakang, di bagian interior terlihat lebih segar. New Honda Brio RS Urbanite Edition dirancang untuk generasi millennials, hadir dengan 2 warna. Seperti yang dikatakan oleh Takayuki Uotani Product Planning and Sales & Marketing Director HPM pada 18 Februari 2021 bahwa “Kita meluncurkan edisi khusus untuk Brio RS, yakni Urbanite Edition. Ini adalah model paling sporty diantara line-up Brio dengan kombinasi warna yang mencolok, dengan aerokit baru yang didedikasikan bagi anak muda yang berani tampil beda,”.

Baca artikel keuntungan memiliki asuransi mobil!

New Honda Brio RS Urbanite

New Honda Brio RS Urbanite

New Honda Odyssey  Facelift

New Honda Odyssey Facelift

New Honda CRV Facelift

New Honda CR-V Facelift

Selamat Memperingati Hari Jadi Jawa Timur Ke 79!

Selamat memperingati Hari Jadi Jawa Timur! Honda Sukun Malang dengan bangga turut merayakan momen bersejarah ini bersama seluruh masyarakat Jawa Timur. Sebagai bagian dari komunitas yang dinamis dan bersemangat, Honda Sukun Malang merasa terhormat dapat melayani...

Flash Sale: Program Spesial yang Mempermudah Pembelian Mobil Honda

Bagi Anda yang tengah mencari mobil Honda idaman, Honda Sukun Malang hadir dengan program Flash Sale yang sangat menguntungkan. Flash Sale adalah kesempatan emas bagi Anda untuk mendapatkan mobil Honda dengan penawaran harga yang lebih menarik, berbagai promo spesial,...

Selamat Hari Batik Nasional 2 Oktober 2024! Rayakan Budaya Indonesia

Pada tanggal 2 Oktober 2024, kita kembali memperingati salah satu momen penting dalam sejarah budaya Indonesia, yaitu Hari Batik Nasional. Batik adalah warisan budaya yang tidak hanya indah secara visual, tetapi juga sarat dengan nilai-nilai filosofis yang mendalam....

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds