Awal Maret Ini HPM Akan Luncurkan Mobil Baru

oleh | Mar 2, 2021 | Blog, Info Honda

Peluncuran Mobil Baru Honda di Awal Maret 2021

Hallo honda lovers,
Pada bulan februari 2021 yang lalu tepatnya Kamis, 18 Februari 2021, PT Honda Prospek Motor (HPM) telah resmi merilis 3 mobil baru sekaligus. Ketiga produk tersebut adalah New Harga honda Brio RS Urbanite, New Harga honda CR-V, dan New Harga honda Odyssey. Besuk tanggal 3 maret 2021 Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan mobil baru lagi sebagai produk baru di awal bulan Maret 2021. PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah memberikan undangan sebuah peluncuran mobil baru. dealer resmi honda sukun malang Tetapi untuk kepastian mobil baru ini belum dijelaskan apa jenis mobil yang akan diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), Karena PT HPM masih menutup rapat berbagai informasi terkait mobil barunya ini.

promo murah honda sukun malang

Baca artikel Dapatkan Bunga KKB 2,99% di BCA Expoversary!

Di lihat pada akun Instagram @hondaisme belum lama ini telah mengupload sebuah teaser berupa lampu depan yang terlihat seperti headlight mobil dengan caption “Let’s live up a new hype and move to higher level. Ready to #ElevateYourMove ?” 4 hari yang lalu dan 1 hari yang lalu instagram @hondaisme juga mengupload video mobil yang akan di luncurkan adalah tipe RS tetapi di tutup dengan kain berwarna merah sehingga tidak terlihat tipe mobil apa yang akan di launcingkan, video tersebut berisi caption “Here comes the new RS member! Stay tuned on our YouTube channel and be the witness of our new RS member launch. Don’t forget to subscribe and turn on the notification. Join the quiz and get the prize! #honda #hondaisme #ElevateYourMove

Baca juga artikel Empat Mobil Honda Ini Dapat Insentif PPnBM!

Nah honda lovers, pasti kamu sudah penasaran dengan produk baru yang akan di launcingkan PT Honda Prospect Motor (HPM) besuk pada Rabu, 3 Maret 2021. Jangan lupa besuk tonton launcing produk baru mobil honda di akun youtube @hondaisme secara live jam 7 p.m.

Manfaatkan spesial promo pembelian mobil di honda sukun malang!

 

promo bebas cemas berpergian honda sukun malang

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds