Ingin Interior Mobil Tetap Wangi, Ini Caranya!

oleh | Mar 17, 2021 | Blog

Interior Mobil Penting Untuk di Rawat 

Hallo honda lovers,
Selain dirawat dari luar, mobil juga harus dirawat bagian dalamnya atau interior, bagian interior adalah bagian yang wajib di perhatikan kebersihan dan kerapian. Dengan keadaan yang bersih dan rapi, pengemudi dan penumpang akan merasa betah selama perjalanan. dealer resmi honda sukun malang Jadi perlu diperhatikan bahwa merawat interior mobil itu sangat penting.

Pastinya pemilik kendaraan menginginkan mobil selalu terawat dan terlihat seperti baru di setiap saat. promo honda malang Itu sebabnya, tidak sedikit dari pemilik mobil yang rela menggelontorkan uang untuk mempercantik tampilan kendaraan.

Tetapi sebagian orang kerap melupakan kondisi interior mobil dengan berbagai alasan, padahal suasana interior mobil wajib diperhatikan supaya kamu dan penumpang tetap merasa nyaman selama di perjalanan. Berikut ada tips merawat interior mobil tetap wangi dan bersih :

Baca artikel tips menghemat biaya perawatan

Membersihkan Dashboard Mobil

Tips pertama yang harus kamu lakukan untuk merawat interior mobil supaya terlihat seperti baru adalah membersihkan dashboard. harga honda brio sukun malang Dashboard jadi salah satu bagian penting karena menjadi bagian yang pertama kali terlihat saat mengemudi. Untuk membuatnya tetap wangi dan bersih, kamu bisa menggunaka kuas untuk menyingkirkan debu – debu di bagian sudut dashboard dan lubang AC yang ada di sekitarnya. kredit murah honda sukun malang Setelah itu, jangan lupa untuk mengoleskan sedikit cairan khusus dashboard untuk membuat dashboard tidak kering saat terpapar panasnya sinar matahari.

Menggunakan Pengharum Interior

Memiliki interior yang wangi membuat kamu merasa nyaman selama di perjalanan, Sediakan pengharum mobil di dalam kendaraan. harga honda civic malang Pastikan kamu menggunakan pengharum interior yang awet, segar dan wangi.

Baca juga speedometer mobil rusak? ini penyebabnya

Menggunakan Karpet

Karpet kendaraan adalah bagian interior yang lumayan sering kotor dan berdebu dikarenakan menjadi alas kaki pengemudi dan penumpang. Jika dibiarkan, dapat mengganggu kebersihan interior saat AC mobil menyala. cicilan murah honda malang Dengan menggunakan karpet yaitu supaya kotoran seperti pasir, air, sisa – sisa makanan tidak langsung jatuh dan mengotori lantai mobil. harga honda mobilio sukun malang Selain itu, karpet mobil juga akan membuat interior mobil kamu memiliki tampilan yang lebih bagus. Jadi penting untuk membersihkan karpet mobil secara rutin.

Membersihkan Jog

Jok menjadi salah satu bagian interior mobil yang tidak boleh dilupakan kebersihannya. harga honda crv malang Untuk membersihkan jog kamu bisa dilakukan dengan cara menggunakan lap kering, sikat gigi yang tidak terpakai, hingga penghisap debu atau kamu bisa membawa ke bengkel resmi honda malang untuk melakukan kebersihan kabin sebulan sekali.

Baca juga artikel ketahui cara kerja sistem ac mobil!

Honda lovers, Perlu kamu ketahui bahwa tips merawat interior mobil harus kamu lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi website dealer resmi honda sukun malang dan official store tokopedia honda sukun malang Untuk mendapatkan informasi tentang promo unit honda dan voucer service tokopedia yang ada di setiap bulannya! Manfaatkan promonya sekarang!

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds