Alasan Ngabuburit Penting Untuk di Persiapkan

oleh | Apr 15, 2021 | Blog

Ramadhan Telah Tiba, Banyak Orang Yang Menunggu Buka Puasa Dengan Ngabuburit  

Hallo Honda Lovers,

Menjelang waktu berbuka puasa atau saat sedang ngabuburit, banyak orang ingin cepat sampai di rumah atau di lokasi tujuannya supaya bisa berbuka puasa dengan nyaman. Tetapi momen ngabuburit tidak bisa dipungkiri karena saat ngabuburi adalah keadaan dimana banyak orang di sekitar yang sibuk pulang dari kantor di jam yang hampir bersamaan  atau orang – orang yang juga ingin ngabuburit. Sehingga, kemacetan sering ditemui di jalan raya, jika sobat tak bisa menghindari keadaan ini, maka solusinya adalah tetap fokus selama berada di jalan raya supaya fokus tetap terjaga selama berada di jalan.

Baca Artikel : Tips Berkendara Ramah Lingkungan!

Sobat honda, ngabuburit memang suatu hal yang menyenangkan, tetapi ada juga hal yang tidak mengenakan saat ngabuburit, seperti saat kena macet sampai waktunya berbuka puasa. Mobil sobat tidak bisa bergerak ke mana-mana, sebaiknya siapkan air mineral dan makanan sangat penting ada di mobil meskipun sobat hanya ngabuburit saja, karena jika jalanan macet dan sudah saat waktunya berbuka air mineral dan makanan bisa untuk buka puasa.

Apalagi kondisi jalanan, segala aktivitas yang di lakukan tentunya tidak bisa lepas dari waktu dan situasi di jalan. Termasuk ketika sobat sedang berkendara melakukan perjalanan ke tempat tujuan dan perjalanan untuk ngabuburit tertentu juga membutuhkan waktu. honda brio malang Waktu memang sangat berharga dan yang sudah berlalu tidak bisa digantikan lagi. Tetapi, ada hal lain yang juga penting untuk diperhatikan ketika berkendara, yaitu keselamatan

Kondisi jalan yang macet sudah pasti akan memakan lebih banyak waktu untuk bisa mencapai tujuan, dan peluang jalanan macet harus selalu dipertimbangkan. Jadi, selalu persiapkan saat mau perjalanan ngabuburit ya supaya kita bisa berkendara dengan lebih santai. honda hrv malang Dengan melakukan persiapan ngabuburit yang baik, resiko kecelakaan pun bisa diperkecil. Selain itu, sebelum ngabuburit luangkan waktu untuk melakukan service di honda sukun malang, mumpung lagi ada promo service dan ektra diskon yaitu promo takjilnya sukun. Dengan melakukan service mobil sobat dalam keadaan macet tetap dalam keadaan prima dan optimal yang akan membuat perjalanan sobat lebih menyenangkan dan aman meskipun di tengah kemacetan. Selain itu sobat juga bisa kunjungi Official Store Tokopedia Honda Sukun Malang, banyak promo unit dan promo service ganti oli mulai 468 ribu!

 

Baca Artikel : Tidak Hanya Cairan Oli Yang di Ganti, Tapi Cairan Ini Juga Penting di Perhatikan!

promo service takjilnya sukun malang ramadhan

Pahami sebelum memilih Promo Paket Service Takjilnya Sukun!

Promo Paket Service Takjilnya Sukun adalah promo service khusus di bulan Ramadhan. Promo ini adalah paket service ganti oli lengkap yang lebih hemat serta ekstra diskon.

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds