Promo Tune Up Mobil Harga Hemat Mulai 275Ribu

oleh | Mei 5, 2021 | Blog

PROMO : Tune Up Hydro Carbon Fresh

Hallo Honda Lovers,

Sebagai pemilik mobil, pastinya Sobat selalu rutin melakukan servis mobil termasuk melakukan Tune Up mobil. Mari sambut awal bulan Mei sebelum mudik dengan mengambil Promo Service mobil yang hemat, Honda Sukun Malang memberikan penawaran biaya service yaitu Hydro Carbon Fresh. Biaya Servis Hydro Carbon Fresh ada dua pilihan yang ditawarkandan pastinya lebih ekonomis, Promo ini berlaku pada 1 Mei sampai 31 Mei 2021 di Bengkel Resmi Honda Malang.

Tune Up mobil adalah sebuah pekerjaan untuk menstandarisasi semua komponen mobil seperti semula baik dengan cara pengecekan, penyetelan, atau pembersihan setiap komponen.

Manfaat Tune Up mobil adalah untuk memaksimalkan performa mesin agar tetap optimal selayaknya mobil baru dan bisa memperpanjang usia pakai mobil. Selain itu, untuk menghindari resiko kerusakan yang lebih parah jika mobil mengalami masalah pada mesin.

Baca Artikel : Kenali Gejala Spooring dan Balancing Pada Mobil

Promo Service Tune Up Hydro Carbon Fresh ini ada dua penawaran dengan harga yang berbeda, yaitu :

  • Tune Up Hydro Carbon Fresh Mesin untuk biaya perawatan cukup bayar Rp. 275.000 dan mendapatkan bonus pengecekan secara gratis untuk Cek Ban, Cek Accu, dan Gratis Cuci.
  • Tune Up Hydro Carbon Fresh Plus untuk biaya perawatan cukup bayar Rp. 420.000 dan mendapatkan bonus pengecekan secara gratis untuk Cek Ban, Cek Accu, General Check Up, dan Cabin Fresh.

Sobat Honda, Melakukan Tune Up mobil secara rutin dapat membantu menjaga stabilitas performa mobil agar tetap maksimal. Mumpung lagi ada Promo Service Tune Up Mobil, yuk Booking Service Sekarang juga! Promo hanya berlaku di Honda Sukun Malang.

Promo Tune Up Mobil Honda Sukun Malang

Pahami sebelum memilih promo tune up!

Promo TUNE UP Honda Sukun Malang, Hydro Carbon Fresh untuk perawatan mobil Honda dengan biaya hemat dan terjangkau.

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds