Promo Body Repair Full Body Cukup Bayar 10juta!

oleh | Jun 4, 2021 | Blog, Info Honda, Promo Honda

PROMO BODY REPAIR FULL BODY

Hallo Honda Lovers,

Seiring waktu dan pemakaian lama – kelamaan bodi mobil bisa berubah seperti warna cat menjadi kusam bahkan rusak karena tergores atau tersenggol. Jika mobil mengalami hal itu, sebaiknya Sobat segera melakukan perbaikan body dan cat ulang agar kerusakan tidak parah dan body menjadi mulus seperti mobil baru. Dalam memilih bengkel body repair, sebaiknya Sobat tidak boleh asal pilih, karena ini akan berdampak langsung pada hasil pengerjaan cat atau body mobil yang kurang rapi. Tidak jarang, hasil garapannya menjadi belang antara cat bawaan mobil dengan panel yang baru di body repari. Harga Honda HR-V Malang Sebaiknya lakukan body repair ke Bengkel Resmi Honda agar ditanggani oleh teknisi yang sudah profesional.

Seberapa Mahal Biaya Yang Harus di Keluarkan Untuk Melakukan Body Repair Jika Ingin Mengecat Body Secara Keseluruhan?

Ketika memutuskan akan melakukan Body Repair mobil Sobat perlu memperhitungkan biaya yang dibutuhkan untuk Body Repair dan Cat. Biasanya biaya ini bisa dihitung per panel mobil atau full body untuk pengecatan, tapi tenang Sobat gak perlu khawatir soal biaya yang mahal. Untuk biaya yang lebih hemat dan terjangkau Sobat bisa Kunjungi Dealer Resmi Honda Sukun Malang untuk melakukan Body Repair Full Body. Harga Honda City Hatchback RS Honda Sukun Malang menawarkan harga Body Repair Full Body untuk semua unit Honda, semua Merk mobil, dan Semua Tahun serta pengerjaannya tanpa kenteng atau bongkar yang berat.

Manfaatkan Promo ini dan Segera hubungi Booking Service kami untuk dapatkan Promo Body Repair Full Body, Karena Promo ini hanya berlaku di Honda Sukun Malang Periode promo hingga 30 Juni 2021. Selain itu, Sobat juga bisa kunjungi Official Store Tokopedia Honda Sukun Malang Check Out mobil impian Sobat dan Voucer Service Ganti Oli Mulai 468 Ribu. 

Promo Body Repair Mobil Honda

Pahami Promo Promo Body Repair dari Honda Sukun Malang!

PROMO Body Repair Full Body adalah Perbaikan body dan pengecatan ulang agar mobil seperti baru lagi dengan Promo Cat Full Body cukup bayar Rp 10.000.000,- 

Syarat dan ketentuan berlaku
*Khusus Unit Small
*Bisa Semua Merk Mobil
*Semua Tahun Mobil
*Khusus Warna Solid
*Khusus Customers Pribadi
*Estimasi Pengerjaan 2 minggu

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds