Lakukan Langkah Berikut Setelah Mobil Terendam Banjir

Hallo Honda Lovers,

Mobil yang terendam banjir biasanya akan mengalami kerusakan yang cukup serius apabila tidak segera dilakukan penanganan yang tepat dan cepat. Setelah mobil terendam banjir sebaiknya lakukan langkah – langkah berikut ini untuk menghindari kerusakan yang cukup serius.

Setelah Mobil Terendam Banjir, Lakukan Hal Berikut Ini:

  • Jangan langsung menghidupkan mobil, alangkah baiknya pastikan terlebih dahulu pada bagian fuse box dan aki tidak terdapat genangan air.
  • Lakukan pengecekan filter dan busi, pastikan filter dan busi tidak basah namun jika basah segera lakukan pergantian filter dan busi agar tidak merusak komponen mobil lainnya.
  • Bersihkan bagian eksterior mobil dengan cara mencuci mobil, hal ini untuk mencegah timbulnya karat pada mobil.
  • Bersihkan bagian interior mobil terutama pada bagian karpet, dashboard dan jog serta segera keringkan. Harga Honda Malang Agar bau dan jamur hilang, sehingga tidak berkembang menjadi bakteri dan kuman.
  • Menganti oli mobil, pergantian oli ini bertujuan untuk mengantisipasi oli tidak tercampur dengan air.
  • Jangan lakukan parkir dengan Hand Rem, apabila mobil terkena banjir dan tidak digunakan dalam waktu beberapa hari kedepan sebaiknya jangan menggunakan hand rem. Promo Honda Malang Karena kampas rem dapat menempel dan susah untuk dilepas.

Lalu Apa Dampak Apabila Mobil Terkena Banjir ?

Dalam kondisi darurat dan bersifat sementara, jika mobil Sobat terdampak banjir dengan level ketinggian air tidak terlalu tinggi sebaiknya lakukan perawatan seperti di atas. Selain itu Sobat juga bisa hubungi Bengkel Resmi Honda Sukun Malang untuk mengkonsultasikan mobil kesayangan Sobat. Demi mencegah hal – hal yang parah dan agar sobat tidak mengeluarkan biaya yang mahal.

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun