Mau Service Mobil ?

Yuk Booking Service Online Aja

Hallo Honda Lovers,

Dengan adanya aturan dari Pemerintah untuk membatasi kegiatan aktivitas masyarakat tentunya membuat Sobat jarang menggunakan mobil untuk beraktivitas. Meskipun aktivitas dibatasi tentunya service mobil harus dilakukan secara rutin yaa. Karena service mobil merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan agar performa dan kinerja mobil Honda kesayangan selalu terjaga. Dengan adanya aturan ini Sobat di haruskan Booking service secara online melalui WhatsApp. Selain itu, Sobat juga bisa Booking service melalui Aplikasi Bintang Auto atau Honda E-Care untuk memudahkan Sobat melakukan service mobil kesayangan.

Kenapa Harus Booking Secara Online ?

Karena Booking Service Online ini bertujuan untuk menjaga jarak dan tentunya protokol kesehatan yaa. Selain itu juga mudah dan praktis, sebab booking service tersebut dapat Sobat lakukan secara online dimanapun dan kapanpun. Harga Honda HRV Malang Booking service ini dilakukan melalui via WhatsApp atau Honda E-Care atau Honda Bintang Auto.

Apa Sih Keuntungan Booking Service Secara Online ?

Booking service memiliki keuntungan seperti Sobat bisa menentukan Hari dan waktu yang diinginkan dan tidak perlu antre di bengkel. Booking service dimana saja tanpa antri menjadi Salah satu hal yang paling menguntungkan bagi Sobat untuk melakukan pemesanan service yang bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Harga Honda Mobilio Malang Sehingga Sobat tak perlu atau menunggu terlalu lama di bengkel untuk memastikan kapan waktunya mobil tersebut di service.

Dapat Garansi After Service
Setiap kali Sobat Honda melakukan service di Honda Sukun Malang maka akan mendapatkan garansi s.d 7 hari setelah service. Pembayaran bisa menggunkan QRIS dan Invoice bisa dikirimkan ke email atau ke nomor WhatsApp customer. Hal ini juga bertujuan untuk mendukung cashless serta paperless dan mengurangi kontak fisik untuk mencegah penularan COVID-19. 

Ketentuan Booking Service

Sobat Honda bisa mendaftarkan booking service kendaraan melalui Whatsapp atau melalui klik link di sini. Booking service untuk keesokan harinya bisa dilakukan maksimal H-1 dan pendaftaran booking akan ditutup pada pukul 14:00 WIB. Perhatikan tanggal dan jam booking Anda pastikan datang tepat waktu sesuai jam yang didaftarkan. Toleransi keterlambatan adalah 10 menit. Jika ada halangan sehingga terlambat datang atau perubahan jadwal mohon untuk konfirmasi ulang ke tim CCO kami di nomor (0341) 363477. Jika tidak ada konfirmasi ulang maka booking hangus.

Sobat Honda, Lakukan Pengecekan dan Perawatan Service rutin di Honda Sukun Malang sangat mudah dengan memanfaatkan fasilitas Booking Service Online kami yang bisa diakses melalui via WhatsApp atau Honda E-Care. Service mobil Honda semakin aman mudah dan praktis!

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun