SUPER 12 DOUBLE⚡ Beli Mobil Honda Raih Hadiah Spesial
0
Years
:
0
Months
:
0
Days
:
0
Hrs
:
0
Mins
:
0
Secs
Beli Sekarang
Segala bentuk transaksi hanya melalui Virtual Account atau Nomor Rekening Resmi PT. Bintang Artha Guna. Cara bertransaksi aman dengan Honda Klik di sini

Pengertian dan Kemudahan Layanan Fitur di Honda E-Care

oleh | Okt 4, 2022 | Blog, Info Honda, Tips Honda

Hallo Honda Lovers,

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi Honda e-Care untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda. Apa gunanya Honda e-Care ? Aplikasi ini dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan pelanggan. Mulai informasi produk, katalog atau permintaan untuk dihubungi oleh dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif. Honda e-Care juga memberi notifikasi ke pelanggan untuk mengingat momen penting terkait mobil Honda miliknya. Misalnya, waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Pemilik mobil Honda kini dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google dan Apple ID. Untuk proses keamanan, saat ini aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.

Menu – Menu Pada Honda E-Care Yang Tersedia Saat Ini Meliputi:

  • My Honda : Menu ini berisi informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, seperti: Identitas kendaraan, Informasi Free Service, Informasi Paket Perawatan Berkala, Garansi kendaraan, Riwayat service, Informasi Product Update, Aktivasi layanan darurat Experience Honda yang kini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi, Lokasi Dealer terdekat
  • Booking Service : Lewat menu ini, konsumen dapat melakukan booking untuk melakukan perbaikan kendaraan di seluruh dealer Honda di Indonesia serta melihat kapasitas booking yang tersedia secara real time.
  • Event : Konsumen dapat mengetahui informasi paling update mengenai acara – acara yang digelar oleh Honda melalui menu Event.
  • Voucher : Konsumen dapat melihat promo dan manfaat khusus yang dapat digunakan di seluruh dealer Honda di Indonesia.
  • Katalog Produk : Dalam menu ini, konsumen dapat mengetahui produk terbaru dari Honda beserta dengan detail spesifikasinya.
  • Informasi dan Tips : Konsumen dapat mengetahui update informasi serta tips seputar kendaraan Honda melalui menu tersebut.
  • Layanan 24 Jam : Konsumen dapat menghubungi call center layanan darurat selama 24 Jam setiap harinya dan bebas pulsa.

Dengan adanya aplikasi Honda e-Care ini diharapkan pelanggan dapat mengisi survey kepuasan pelanggan di link yang dikirim HPM melalui SMS atau WhatsApps. Bagaimana bisa mendapatkan link survey tersebut ?

  1. Pertama, pelanggan yang membeli mobil atau service mobil datanya akan diinput oleh SA Service atau Sales dan diproses oleh HPM.
  2. Kedua, setelah diproses HPM akan mengirimkan link survey ke pelanggan melalui SMS atau WhatsApps.
  3. Ketiga, pelanggan diwajibkan untuk mengisi link survey tersebut agar diproses oleh HPM.
  4. Keempat, pihak dealer akan follow up data pelanggan.

INFORMASI LEBIH LANJUT DOWNLOAD HONDA E – CARE 

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Telemarketing : 082133727332
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds