FAST APPROVAL.

Pahami sebelum memilih kredit fast approval!

Sebelum membeli mobil tentu saja banyak pertimbangan yang harus diperhatikan secara detail. Manakah yang lebih untung dan sesuai dengan kebutuhan kamu? Baca ulasan lengkap seputar fast approval melalui penjabaran berikut ini.

Apa itu kredit mobil approval?

Kredit mobil adalah layanan yang ditawarkan oleh pihak bank atau lembaga pembiayaan yang telah kerjasama dengan pihak dealer agar memudahkan customer yang akan membeli mobil secara kredit.

Kredit fast approval adalah jenis produk yang memiliki keunggulan di waktu persetujuan permohonan kredit (approval). Jenis produk ini biasanya dapat memberikan approval paling cepat di hari yang sama saat pengajuan permohonan kredit (one day approval) setelah syarat kredit sudah terkumpul.

Apa keuntungan kredit fast approval?
  1. Waktu persetujuan (approval) pengajuan kredit yang cepat setelah data terkumpul lengkap.
  2. Tenor kredit bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu sampai dengan 5 tahun.
  3. Syarat dan proses pengajuan yang mudah
Apa risiko membeli mobil dengan kredit fast approval?
  1. Untuk kredit dengan proses yang cepat artinya pihak pembiayaan memiliki kepercayaan lebih kepada pemohon kredit. Artinya ketika mengajukan kredit dengan fast approval data pribadi kamu dalam BI checking harus memiliki track atau jejak yang baik.
  2. DP atau uang muka untuk permohonan kredit dengan fast approval juga relatif tinggi yaitu sekitar 50% dari harga mobil namun hal ini akan memudahkan kamu saat mengangsur karna jika DP tinggi maka angsuran akan semakin ringan.
  3. Data untuk syarat kredit harus kamu siapkan lengkap supaya proses tidak menunggu lama. Seperti (KTP, KK, NPWP, rekening listrik/PBB, buku tabungan, slip gaji/ SIUP.
Biaya apa saja yang harus dibayarkan?
  1. Biaya provisi, merupakan biaya administrasi sebagai jasa yang diberikan oleh pemberi fasilitas kredit
  2. Biaya fidusia, merupakan biaya yang dikeluarkan sebagai tanda bukti kepercayaan antara pihak pembiayaan dan pihak nasabah
  3. Biaya asuransi, selama tenor kredit mobil akan tercover asuransi oleh pihak ketiga dan biaya tersebut harus dibayarkan.