Download App Bintang Auto Dapatkan Diskon 20%

oleh | Mar 12, 2021 | Blog, Info Honda

Aplikasi Bintang Auto 

Hallo honda lovers,
Seiring perkembangan teknologi tentunya di era digital ini merupakan salah satu teknik pemasaran yang banyak diminati orang – orang seperti otomotif. Perkembangan era digital semakin meningkat karena memiliki nilai yang efisien mudah dan praktis, Melihat hal tersebut kini Dealer Resmi Honda Sukun Malang membuat terobosan baru untuk pelayanan customer yaitu membangun aplikasi. Aplikasi ini akan meningkatkan pelayanan customer, aplikasi ini telah diberi nama “Aplikasi Bintang Auto”. Aplikasi berbasis Android ini dapat diunduh melalui Google Play Store. harga honda civic sukun malang Aplikasi Bintang Auto adalah aplikasi berbasis android yang di bangun untuk customer atau pengguna mobil Honda dalam menikmati berbagai layanan pre sales maupun after sales yang di berikan Honda.

Baca artikel pembelian unit PPnBm dapat e-money 500ribu!

Bintang Group memberikan layanan berupa kemudahan bagi customer dengan meluncurkan aplikasi Bintang Auto. harga ppnbm honda brio sukun malang Selain mempermudah, customer juga akan mendapatkan diskon khusus untuk pengguna aplikasi baru yaitu diskon sebesar 20% serta ada beberapa layanan dan fasilitas yang di berikan dalam aplikasi Bintang Auto ini untuk memenuhi sesuai kebutuhanmu mulai dari pembelian unit baru, service dan part, kapan pun dan dimana pun kamu berada aplikasi ini bisa di gunakan.

Trade In atau Tukar Tambah Mobil Honda Malang

Apa saja yang bisa kamu temukan di aplikasi Bintang Auto ini ?

  • Kamu bisa membeli mobil baru
  • Kamu bisa booking service secara online
  • Kamu juga bisa service dengan memilih menu Home Service
  • Kamu bisa membeli sparepart original langsung dari dealer resmi honda.
  • Selain itu, kamu juga bisaTrade In atau tukar tambah mobil honda kesayanganmu.

Promo murah honda sukun malang 

Pada menu booking service, kamu bisa melakukan booking service di dealer Honda tanpa harus menghubungi atau datang langsung ke dealer untuk mendapatkan nomor antrian.

Menu Emergency Service adalah layanan 24 Jam yang berfungsi jika kamu memerlukan Emergency Service di area sekitar dealer Honda.

Layanan hotline, kamu dapat mengirim pesan kepada customer service di dealer Honda mengenai kebutuhan yang berkaitan seputar mobil Honda.

Menu History Service, menu ini digunakan untuk mengetahui secara detail dari service mobil customer atau pengguna aplikasi, biaya yang telah dikeluarkan, dan saran dari service advisor (SA) untuk tetap menjaga performa mobil kamu. harga ppnbm honda hrv sukun malang Dengan menu ini, mobil kamu akan lebih terjaga dengan melihat riwayat mobil di history service.

Menu sparepart, Tersedia menu sparepart untuk mencari sparepart mobil Honda original lengkap dengan ketersediaan stok, spesifikasi dan harganya.

kredit honda sukun malang 

Selain itu juga terdapat menu untuk simulasi perhitungan kredit yang memudahkan kamu untuk mencari unit mobil baru atau tukar tambah yang sesuai dengan keinginan kamu serta bisa membantu kamu untuk dapat melakukan booking test drive mobil Honda.

Baca artikel paket service ganti oli mulai Rp. 468.630 di Tokopedia

Nah honda lovers, dengan adanya aplikasi bintang auto ini, urusan mobil kamu akan lebih menyenangkan dengan jaminan transaksi kamu lebih mudah, cepat dan aman. Selain itu kamu juga bisa kunjungi Official Store Tokopedia Honda Sukun Malang banyak promo menarik lainnya Promo Unit dan ada voucer paket service ganti oli lho. Manfaatkan promonya sekarang, belanja mudah, aman dan praktis.

Promo Harga PPnBM 0% Honda Sukun Malang

Untuk info lebih lanjut silahkan Kunjungi dealer Honda Sukun Malang
Jl. S. Surpriadi No 19-22 Sukun, Malang

Team Telemarketing
Atha: 082242081631
Official Website: www.hondasukunmalang.co.id
Official IG : @hondasukun

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds